Saturday, March 3, 2018

Review "Unofficial Book BTS"


Annyeong yeorobun… aku mau review buku nih….

Di buku ‘Unofficial Book BTS’ yang ditulis oleh kak Dhita Pedhe ini banyak banget funfact dan cerita perjalanan member BTS dari awal audisi, jadi trainee, pre debut sampai debutnya dan bisa sukses sampai sekarang.

Di awal halaman buku ini ada kisah dari BTS, All about BTS gitu deh, terus ada Fun Fact BTS dari yang aneh sampai yang kocak, di halaman berikutnya itu ada All about ARMY, iyaa ARMY, tapi ini bukan ARMY tantara loh ya, yang belum tau ARMY itu apa.. ARMY itu singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth, ya ini sebutan untuk fans dari BTS, ya aku termasuk ARMY btw hehe..

ARMY itu ibarat tantara dan Bangtan Sonyeondan (BTS) itu ibarat bulletproof nya, jadi ARMY itu kan selalu pake baju anti peluru dan selalu jadi sasaran peluru kan.. nah dari situ ARMY dan BTS saling melengkapi..

Di buku ini juga menampilkan Fashion Airport nya BTS, semua harga dan brand yang dipakai oleh BTS ada di buku ini.

Ada biodata lengkap dan fun fact dari masing-masing member BTS loh..

Lanjut, di buku ini juga ngejelasin teori-teori yang ada di MV dan lagu nya BTS,terus di buku ini yang paling bikin aku seneng yaitu adanya fan art, photocard all member dan poster..

Setelah dapet kejutan fan art, photocard dan poster di buku ini juga ngasih kita story concert nya loh… dari Live Trilogy Episode : The Red Bullet, sampai episode The Wings Tour yang mengunjungi 17 kota dan 10 negara, termasuk Indonesia, dan saying nya aku nggak nonton..
Di buku ini juga ngasih kita quotes-quotes dari penggalan lirik lagu BTS sampai full lirik lagu BTS yaitu DNA dan GO GO.

Bagi kalian para ARMY, kalian harus beli buku ini!!! Serius deh, kalua kalian nanya aku beli buku ini di mana, di Gramedia juga banyak ko..

Sekian dulu ya review buku nya.. semoga para ARMY Indonesia (INDOMY) yang baca tulisanku.. kita bertemu di BTS comeback Indo!!!! Gomawo..

No comments:

Post a Comment